Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Abraham Samad Diterpah Harta, Tahta dan Wanita; JK Sudah Memperingatkan Jangan Kajili-Jili

2 Februari 2015   15:45 Diperbarui: 17 Juni 2015   11:57 444
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Serangan kepada ketua KPK Abraham samad mulai satu persatu dilesatkan tentunya sebagai seorang pejabat negara yang memimpin Lembaga Penegak Hukum yang paling ditakuti para Koruptor Yaitu KPK , sepek terjang Abraham Samad selama memimpin KPK memang cenderung sangat tegas dalam menegakkan hukum dan menangkap para koruptor.

Dibawak Komando Panglima Perang KPK Abraham samad mampu menegakan hukum tanpa pandang bulu dan berkompromi Berbagai pelaku korupsi dengan berbagai latar beakang berbeda mulai dari jenderal, Menteri, Kepala Daerah ,petingi Parpol , politis, jaksa ,advokat, semua dijebloskan kepenjara jika terindikasi korupsi bahkan catatan menorehkan kurang lebih 300 kepala daerah diduga terlibat kasus koruppsi dan diproses di KPK.

Sepek terjang panglima perang Korupsi KPK Abraham samad memang sangat tegas dan tanpa kompromi kasus anas urbaningrum , angelinaa sondakh ,Djoko susilo, Luthfi hasan ishaq dalam kasus daging sapi impor bersama ahmad fathana merupakan beberapa nama yg berhasil disikat dan dibasmi abaraham samad.

Track record abaraham samad ini tentunya menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi para pelaku korupsi dinegara ini termasuk orang-orang yg terlibat dalam kasus besar yaitu kasus bank century serta kasus BLBI,

Akibat ketegasan Abraham samad in maka tetunya dia akan memiliki musuh yang banyak dan berbagai upaya untuk menghancurkan karirinya akal dilakukan meskipun menghalalkan berbagai cara.

Pesan JK “Abraham Samad Jangan Kajili-jili”

Sepak terjang Abraham samad yang sangat populer dan konsisten dalam menegakan hukum menimbulkan musuh yang banyak maka tentunya sebagai orang dituakan dari Sulawesi selatan bapak Jusuf Kalla Pernah mengingatkan Abaraham Samad akan tindak tanduknya dalam memimpin lembaga Penegak Hukum Tindak Pidan Korupsi Untuk tidak kajili Jili dalam memimpin pemberantasn Korupsi di KPK.

Kajili Jili sendiri merupakan bahasa bugis Makassar yang berarti jika bertindak jangan terburu-buru/ atau bertindak tanpa pertimbangan yang matang/memutuskan sesuatu tanpa mempertimbangakan berbagai hal .

Namun pesan JK ini lambat direspon abaraham samad dan apa daya kasus KPK-POlri yang menyeret namanya semakin menydutkan Abraham samad semenjak menetapkan komjen Budi Gunawan sebagai tersangka maka berbagai serangan mulai menargetkannya untuk menjadi tersangka pelaku criminal.

Harta, Tahta, Wanita menghancurkan semua reputasi

Kasus Tahta Abraham samad;

Senjata pertama yang menusuk Abraham Samad laksana pana Arjuna yg dilontarkan dari busur yang mengejar sasaran hinggah jatu tersungkur dan tewas adalah persoalan tahta seperti dihembuskan hasto dan tulisan Rumah Kaca Abraham samad

Dalam tulisan rumah kaca dan pengakuan hasto serta supriansah sahabat Abraham samad yg menghianatinya, dan terakhir kuasa hukum PDI-P yang kemarin memperlihatkan foto pertemuan Abraham samad bersama petinggi Anak Petinggi TNI, semuanya memberikan keterangan bahwa pertemuan Abaraham samad dengan para petinggi PDI-P tersebut terjadi akibat Abraham samad menginginkan tahta berupa kursi Wakil presiden Jokowi pada pilpres 2014 lalu.

Sikap abaraham samad yang sangat tergoda dengan Tahta wakil presiden tersebut tentunya membuat mata hatinya dan akalnya buta sehinngah tidak menyadari bahwa pertemuan tersebut suatu saat nanti akan menjadi panah Arjuna yang akan menusuknya andai kata dia mendengarkan kata JK jangan Kajili-jili maka ceritanya nasib Abaraham samad tidak akan seperti ini.

Kasus Wanita Abraham Samad;

Seperti diketahui selain serangan Tahta serangan wanita juga meluncur dari busur Laksana panah Karna yang siap dilesatkan dan pantang untuk kembali sebelum target tersungkur dan hal ini dialami Abraham samad jika Sebelumnya beredar foto mesra mirip Abraham Samad dengan Putri Indonesia Elvira Devinamira kini foto mesra kembali menghantam Abraham samad dan foto tersebut beredar di twitter dan diposting @polisipatung dan wanita yg ada dalam foto tersebut bernama Feriyani Lim.

Meskipun foto tersebut adalah foto palsu dan rakayasa namun seharusnya Abraham samad mendengarkan nasihat JK jangan kajili-jili khusunya dengan wanita apalagi jika wanita tersebut meminta foto bersama harusnya sebagai pemimpin lembaga super Body seperti KPK menyadari resiko yg kemungkinan muncul jika berfoto dengan wanita cantik meskipun foto tersebut dianggap biasa-biasa saja karena bisa saja foto tersebut menjadi luar biasa.

Dan pemimpin KPK yang perna merasakan hal seperti itu adalah antasari azhar bersama caddy cantik Rani dan akhirnya antasari dijebloskan kepenjara salam kurang lebih 10 tahun karena dianggap terlibat dan actor intelektual pembunuhan berencana nazarudin.

Harta Tahta dan wanita memang senjata yg sangat ampuh untuk menaklukkan seorang pejabat dan ketiga senjata ini akan mampu melepaskan anda dari jabaatan tinggi yang anda duduki karena itu hati-hatilah terhadap Harta, tahta, dan wanita karena dampaknya sangat besar dan ingat pesan JK Jangan Kajili-Jili.

sumber foto;www.kompas.com

Wassalam.Makassar 2 Februari 2015

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun