Mohon tunggu...
Yoga Prayoga
Yoga Prayoga Mohon Tunggu... Lainnya - Al Akhlaku Fauqol Ilmi

Sang pengejar cita-cita

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Semoga Sabarku Menjadi Alasan Sadarmu

1 Desember 2018   19:56 Diperbarui: 2 Desember 2018   01:27 295
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tidak semua yang bengkok bisa kamu luruskan, tidak semua orang bisa kamu paksakan untuk mengikuti yang kamu inginkan. Jika harus begitu apalah arti kata mereka kalo bukan mereka, Apalah arti kata Aku kalau bukan aku? Bukankah kamu tidak ingin ada yang bermuka dua dihadapanmu? 

Pemahamanmu juga diperlukan disini, 

Jangan membuat seseorang menjadi orang lain untuk dirinya sendiri hanya untuk membuatnya menjadi seseorang dihadapanmu. 

Jika kamu ingin dipahami akan ku pahami,

Jika kamu ingin dimengerti akan ku mengerti, 

Dan Jika kamu ingin semua berjalan sesuai yang kamu inginkan,

bisakah ku berjalan dengan keinginanmu? Tentu aku bisa selama kamu tidak mengubahku menjadi orang lain . 

Tetapi... 

Bagaimna jika aku ingin dipahami? Bisakah kau memahamiku?

Bagaimna jika aku ingin dimengerti? Bisa kah kamu mengerti dengan ku? 

Dan bagaimna jika aku ingin semua berjalan sesuai dengan keinginanku? SESABAR AKU KAH DIRIMU? Semoga sabarku menjadi sadarmu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun