Mohon tunggu...
Shena Agustiana
Shena Agustiana Mohon Tunggu... -

Mahasiswi Universitas Budi Luhur 2010 Public Relations

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Sejarah Berdiri Band Singles

10 Januari 2012   17:59 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:04 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Category: Music
Genre: Pop
Artist: Single
Singles Band merupakan salah satu group musik dalam negeri yang mengusung aliran Pop, yang bermula pada tahun 2005. Awal mula terbentuk nama Singles Band karena pada saat itu para personil masih menjadi para lajang alias single dan difilosofikan supaya bisa menjadi yang pertama dan utama dalam berkarya dalam dunia musik di Indonesia.
Group musik ini berawal dari pertemanan di bangku sekolah yang sebelumnya sudah beberapa kali berganti personil dan formasi terakhir terdiri dari empat orang personil yaitu Togi (vokalis), Nanda (basist), Yoga (drummer), dan Richard (gitaris).
Lagu – lagu yang diciptakan dari Singles Band diantaranya Oh Leidee, Indah Pada Waktunya, Anugerah Yang Kuasa dan lain lain. Sebagian besar lagu – lagu yang diciptakan terinspirasi dari semua aliran musik baik dari dalam negeri maupun luar negeri.
Singles Band juga sudah beberapa kali mengirimkan lagu mereka ke radio radio swasta dan beberapa radio kampus yang ada di Jakarta. Dari beberapa lagu mereka yang menjadi hits dari Singles yaitu Oh Leidee.
Lagu ini terinspirasi dari kenyataan sehari hari dalam kehidupan remaja seperti yang telah dilontarkan kepada salah satu personil Singles Band, ia mengatakan bahwa lagu ini menceritakan tentang seorang laki laki yang sedang mencoba mendekati seorang wanita, namun wanita ini bersikap malu atau lebih menjaga image sekali tetapi akhirnya wanita ini pun luluh setelah usaha keras yang dilakukan oleh laki laki tersebut.
Pertengahan tahun 2012 ini Singles Band akan launching album perdana mereka, ditunggu untuk lagu lagunya dan perform dari Singles Band.


Sukses terus untuk Singles Band..
Info lebih lanjut
Twitter: @shenapangemanan / @SINGLES_BAND
Email: shenaagustiana@rocketmail.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun