Mohon tunggu...
Gordi Afri
Gordi Afri Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Alumnus STF Driyarkara, Jakarta, 2012. Sekarang tinggal di Yogyakarta. Simak pengalamannya di http://gordyafri.blogspot.com dan http://gordyafri2011.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Rela dengar Curhatmu

9 Oktober 2012   07:20 Diperbarui: 24 Juni 2015   23:02 173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Terima kasih sudah mendengar ceritaku

Begitu katamu mengakhiri percakapan kita tadi

Aku tak menyangka engkau mengucapkan itu

Aku hanya datang dan berbincang-bincang denganmu

Rupanya engkau menjadikanku teman curhat

Aku pung ingin mendengar curhatmu

Sebatas mendengar dan mencoba menjadi pendengar setia

Meski kadang sulit mendengarkan curhat orang

Tetapi aku mencoba dengan senang hati hanya mendengar saja

Tak perlu merespons

Jika engkau membutuhkan saran aku mau beri

Kalau tidak aku hanya ingin mendengar curhatmu

Terima kasih juga dariku untukmu

Aku sudah jadi teman curhatmu

Engkau memang ingin bercurhat

Boleh jadi engkau jarang bercurhat

Dari kata-katamu engkau senang

Bisa curhat siang ini

Terima kasih atas pengalamanmu

Aku pamit dulu yah….

----------

Obrolan siang setelah mendengar curhat seorang sahabat tadi pagi

PA, 9/10/12

Gordi Afri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun