Mohon tunggu...
Elwin Pelawi
Elwin Pelawi Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

aku hanyalah selembar daun dari sekian banyak daun di pepohonan, yang akan gugur,mengering, dan akan menyatu dengan tanah.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Alasan Lebih Mencintai Ibu daripada Istri(Versi Penulis)

1 September 2012   10:20 Diperbarui: 25 Juni 2015   01:03 790
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography


  1. Ibu adalah wanita yang melahirkan saya
  2. Ibu adalah wanita pertama yang saya kenal
  3. Ibu adalah wanita yang mengajarkan saya tentang cinta
  4. Ibu adalah wanita yang mulia
  5. Karena saya gak ingin menjadi anak durhaka
  6. Istri juga punya Ibu
  7. Karena saya dititipkan Tuhan melalui Ibu,bukan Istri.
  8. Kelak calon istri saya akan menjadi Ibu.
  9. Ibu hanya satu (tidak termasuk Ibu tiri,,,hehehe),sedangkan istri bisa lebih dari satu.
  10. Karena saya belum punya istri kali ye,,,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun