Mohon tunggu...
Amad Soleh
Amad Soleh Mohon Tunggu... -

Awal yang baik adalah saat kita memulai sesuatu dengan niat dan kesungguhan dengan\r\n\r\ndijalankan penuh keseriusan. Itulah prinsip yang saya terapkan sampai saat ini sehingga saya \r\n\r\nbisa menikmati buah hasil dari keseriusan saya, tak lepas hampir setiap bulan saya bisa \r\n\r\nmeraih tak kurang dari tiga digit dollar setiap bulanya.\r\n\r\nBlog Saya : http://amadsoleh.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Akhir Cerita Toko Gunung Agung, Dunia Sudah Berubah

26 Mei 2016   05:25 Diperbarui: 26 Mei 2016   07:13 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Toko Buku. Saya termasuk salah satu penggemar buku dan dulu hampir setiap seminggu sekali berkunjung ke outlet toko buku seperti gramedia dan toko gunung agung. Karena  seperti pepatah bilang “buku adalah jendela dunia”. Seiring berkembangnya zaman maka perubahan perubahan semakin nampak terlihat jelas di depan mata. Ini bukan berarti indikasi orang orang sudah tidak gemar membaca, namun cara mereka membaca yang berubah, cara para pengarang mendistribusikan karyanya yang juga berubah.

Akhir cerita toko buku gunung agung. Perubahan itu secara global begitu besar gelombangnya termasuk menghantam raksasa-raksasa bisnis yang ada Indonesia. Dan dampak ini membawa toko besar gunung agung berdampak harus tutup. Ini terlihat jelas pada pengumuman yang tertera di dinding masuk toko buku gunung agung.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun