Mohon tunggu...
Roland Torindatu
Roland Torindatu Mohon Tunggu... Editor - penulis amatir

Menulis memakai hati menghasilkan karya yang sempurna. =)

Selanjutnya

Tutup

Catatan Pilihan

Dapat Pacar Baru

3 November 2014   20:00 Diperbarui: 17 Juni 2015   18:47 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1414993773576608552

Tanggal 02 November 2014

Sudah lama akuminta lap top sama kakak ‘kuw (Begi Torindatu) aku minta dibelikan dari tahun 2008 sekarang ini tahun 2014, bayangkan 6 tahun aku menunggu padahal kakak ‘kuw mampu membelikan lap top untuk aku. Aku sudah berdoa kepada Tuhan untuk diberikan lap top. Yah... sepertinya bukan waktunya Tuhan untuk aku memiliki lap top pada tahun 2008. Kejadian ini aku belajar untuk menunggu waktunya Tuhan, kejadian ini ada hikmatnya juga aku menjadi pribadi yang sangat sabar. Tuhan akan membuat indah pada waktunya jika kita sabar. Bayangkan setiap kali aku bertanya kepada kakak kuw“kakak kuw aku kapan dibeliin lap top?” kakak kuw menjawabnya “tahun depan!!” sudah habis tahun aku bertanya lagi kepada kakak kuw “kakak kuw kapan aku dibeliin lap top dia menjawabnya “tahun depan!!! Jadi aku tunggu lagi satu tahun!!!! Jawaban yang sangat menyebalkan, membuat hati ku kesal. Tidak mudah yah kalau Tuhan menguji kesabaran disetiap pribadi manusia. Menunggu itu menurut aku sangat menyebalkan. Apa lagi menunggu keinginan kita terwujud.

Pada hari minggu kakak ipar ku Leni Salim membuat kejutan untuk aku, setelah pulang gereja aku pergi ke  apartemen kk kuw, tiba di apartemen kakak kuw, ka Lenibilang “tunggu jangan masuk dulu kalian tunggu di luar yah”, aku menduga pada saat itu pasti apartemennya seperti kapal pecah(berantakan) Hihihi...satu menit kemudian, aku di suruh masuk di apartemen setalah aku duduk di sofa bersama Mama, kak Lenimasuk dikamarnya dia membawadus kotak kak Leni bilang “nih dek untuk kamu dari kak Begi.” Pada saat itukakak ‘kuw lagi tidak ada, Kakak ‘kuw lagi dinaskeluar kota,

Aku bertanya “apa ini kak?”

“Coba saja kamu buka”

Setelah aku buka dusnya ternyata lap top, aku tidak menduganya. Bertanya hati aku kapan kakak kuw beli lap top untuk aku? Kan kakak kuw manusia super sibuk dengan perkerjaannya.

Hatiku sangat senang pada saat itu, seperti mendapat undian satu milliar hehehe...

Sebelumnya aku mendapat berkat dari saudara sepupu Mama untuk membeli lap top, jadi kakak kuw tambah kekurangannya. Sepertinya surga terbuka di dalam kehidupan aku berkat Nya sungguh melimpah, praise God.

Sekarang lap top ini menjadi seperti pacar aku, setiap aku senang, aku sedih lap top ini menjadi pelampiasan aku. Setiap isi hati ku, aku bercerita dan mengetik kejadian hidupku kepada alat ini. Pada saatnya nanti aku mendapat kan pasangan hidup aku, dia lah yang berhak membaca catatan harian aku yang aku ketik di alat ini hehehe.. God bless.

yeahhh pacar baru... :D

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun