Mohon tunggu...
Dewi Setianingsih
Dewi Setianingsih Mohon Tunggu... Freelancer - Content creator dan penulis

Saya seorang content creator, penulis. Hobbi saya berselancar dengan handphone.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Tren Fenomena Kopi Senja di Kalangan Millenial

24 Februari 2024   08:58 Diperbarui: 24 Februari 2024   09:08 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Sekarang sedang tren nya fenomena kopi senja di kalangan millenial. Kopi senja adalah istilah bagi kaum millenial yang suka minum kopi di malam hari. Minum kopi biasanya di kedai kopi, di warung- warung pinggir jalan, atau sambil duduk lesehan dengan konsep warung angkringan. 

Menikmati kopi di malam hari memang sangat nikmat sekali. Ditemani udara yang dingin.sambil menyeruput secangkir kopi membuat tubuh menjadi hangat. Dan dapat juga membuat tubuh menjadi rileks karna sudah seharian  melakukan aktifitas.

Saat ini para pengusaha kedai kopi juga saling berlomba untuk memberikan fasilitas yang menarik khususnya untuk anak muda agar tetap santai sambil bersosialisasi. Dengan memberikan WIFI gratis, juga menyuguhkan penganan dan minuman yang murah dan kekinian. Sehingga membuat para kaum kopi senja akan tetap nyaman.

Istilah kopi senja memang sangat cocok untuk anak muda yang sering keluar malam.

 Termasuk pengusaha muda yang ingin keluar sekedar untuk meminum kopi. Daripada minum kopi sendirian di rumah atau di tempat kos, mending juga pergi ke kedai kopi bareng sama teman- teman menikmati suasana malam yang indah.

Tapi kalau mau sendiri juga boleh, bisa sambil bermain handphone atau mengerjakan tugas dengan laptop. Pokoknya apapun bisa dilakukan, asalkan tempat nya nyaman sehingga bisa santai untuk kaum millenial menikmati kopi senja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun