Mohon tunggu...
Mama Mia
Mama Mia Mohon Tunggu... -

simple and easy... terhitung sejak tanggal 1 April 2010... kami tidak lagi aktivis diblog ini... SELAMAT TINGGAL KOMPASIANA...! kunjungi kami di situs: visibaru.com salam

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Faizal A: Makasih Kompasiana & Seluruh Sahabat

31 Maret 2010   14:09 Diperbarui: 26 Juni 2015   17:04 562
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Salam....

Ini adalah sebuah tulisan terakhir saya di kompasiana yang saya publikasikan melalui akun istri saya. Entah dari mana saya harus memulai menyampaikan maksud dari tulisan ini…?

Yang jelas, sejak tanggal 30 Maret, pukul 17.00 WIB, akses login ke akun saya telah diblokir oleh admin. Apapun alasannya, saya sangat menghargai keputusan admin. Dan melalui sms ke HP bang Pepih (08…) saya telah mencoba untuk menanyakan masalah pemblokiran akses login saya, namun tidak ada jawaban. Artinya, memang saya sudah tidak diizinkan bergabung di blog kompasiana.

Kepada semua sahabat yang telah berbagi waktu dan pengetahuannya saya sampaikan ucapan simpati dan hormat yang tulus dari lubuk hati saya yang terdalam. Walaupun di waktu yang pendek, namun kita telah merajut kasih sayang dan kebersamaan yang terindah. Ini semua pengalaman berharga bagi saya dan mungkin juga bagi teman-teman.

Kepada mereka yang senantiasa memberikan sinisme dan kebencian atas keberadaan saya di kompasiana, saya sampaikan permohon maaf. Semoga perbedaan pendapat diantara kita bukan untuk permusuhan namun karena kita hanya terjebak dalam kelalaian.

Saya tetap merindukan semua teman-teman. Diantara kita adalah kekuatan yang tercerai-berai, namun satu dalam nurani dan akal sehat. Kita akan terus menjalin pengertian dan kebersamaan tanpa batas dan sekat-sekat apapun.

Kepada admin, saya berharap, sejumlah artikel saya yang masih terpublish di kompasiana berkenan tidak di unpublish. Biarkan artikel-artikel itu menjadi bagian dari jejak sejarah yang pernah mengukir hari-hari saya di rumah sehat ini. Tapi permohonan saya ini semua terpulang pada sikap admin…

Di ujung tulisan saya ini, sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada Admin dan seluruh rekan-rekan kompasioner…

Salam rindu
Faizal Assegaf

Jkt, 31 Maret 2010.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun