Mohon tunggu...
RIDA AULIA FARHANA
RIDA AULIA FARHANA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Keperawatan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

hobi saya membaca novel, saya suka jalan-jalan baik di mall maupun di alam tetapi saya lebih suka traveling ,ngetrip yang berbau tentang alam, suka scroll sosmed, kuliner

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Biografi Rida Aulia Farhana

28 Oktober 2022   13:00 Diperbarui: 28 Oktober 2022   13:00 141
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Tahukah kamu disurabaya ada universitas nahdlatul ulama??? 

Dan universita memiliki 2 kampus loh 

kampus A berada di jl. smea no 57 sepan SMKN 1 Surabaya

kampus B berada di jl. jemurasari no 51-57 sebelah Rumah Sakit Islam 

Saya rida aulia farhana, saya mahasiswa dari universitas nahdlatul ulama surabaya semester 1 dari fakultas keperawatan dan kebidanan prodi d3 keperawatan. ini pertama kali saya menulis di kompasiana.com 

Saya memiliki nama banyak nama, temen saya panggilnya rida sedangkan keluarga saya panggilnya lia. saya anak pertama dari 4 bersaudara 2 perempuan 1 laki-laki. adik saya yang pertama perempuan sekarang menempuh pendidikan SMA kelas 11, adik saya yang ke 2  perempuan sekarang menempuh pendidikan di pondok pesantren yang berada di daerah gresik, sedangkan adik saya yang terakhir laki-laki dia sedang menduduki bangku kelas 1 sd. saya lahir di surabaya  pada tanggal 30 bulan agustus 2002. ayah saya asli lamongan sedangkan mama saya asli surabaya tapi saya dibesarkan disurabaya. saya dibesarkan oleh kedua orang tua saya dengan penuh kasih sayang dan didik menjadi perempuan mandiri tidak bergantung pada siapapun, bagi saya kedua orang tua saya adalah support sistem,penyemangat terbaik buat saya karna itu saya harus sukses dan mewujudkan apa yang diinginkan kedua orang tua saya, saya tidak ingin mengecewakan mereka.

Saya memiliki hobi yang cukup banyak salah satunya saya lebih suka jalan-jalan baik di mall maupun di alam, tetapi lebih suka di alam karna buat saya lebih tenang. Mengenai kepribadian saya, saya memiliki sifat ceria,cekatan, mudah bergaul,melakukan kegiatan apapun dengan tulus,namun saya memiliki sifat yang kurang baik seperti manja,cengeng,mudah minder sama orang. namun tidak menutup kemungkinan untuk tidak merubah sifat yang kurang baik menurut saya dan saya akan terus berusaha merubahnya.

Sedikit cerita waktu saya kecil lebih tepatnya kelas 3 sd saya mengalami patah tulang tangan sebelah kiri. Dikarenakan saya mengalami patah tulang  sampai 3 bln tidak masuk sekolah dan dari situ saya ketinggalan banyak materi. Sebenernya 1 bln itu sudah pulih tapi saya buat masuk sekolah mungkin banyak gerak atau kesenggol sama teman dan saya tidak berasa akhirnya tulang nya geser lagi akhirnya saya melakukan pemulihan selama 1bln lagi. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun