Mohon tunggu...
1150021053 ALFIAN RACHMAT
1150021053 ALFIAN RACHMAT Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa unusa

Untuk mengerjakan uts

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kegiatanku dari Awal PPKM hingga Kuliah

15 November 2021   22:00 Diperbarui: 15 November 2021   22:09 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Assaalammualaikum warrohmatullahi wabrakatu perkenalian namalu alfian R panggil saja saya alfian pada topik ini saya akan berbagi cerita mengenai kegiatan sehari hari saya pada saat ppkm hingga kuliah 

Ya sebenarnya kegiatan saya adalah belajar jelas karena pada saat pandemi saya masih duduk DI KELAS 3 SMA  selain belajar kegiatn yang saya lakukan lainnya adalah seperti olahraga , bermaingame , danmelakukan aktivitas lainnya  , namun saya lebih memilih kegiatan olahraga mengapa demikian ? Karena olahraga dapat membuat tubuh lebih bugar dan sehat olahraga favorit saya seperti lari., bersepeda, dan CARDIO HIIT , selain itu saya hobby sekali bermain  game bermain game dapat juga mengurangi stres lalu apakah ketika kuliah saya menghilangkan hobi tersebut ? Jawabannya tidak namun saya lebih memilih meningkatkan hobby saya dengan olahraga dengan mengurangi bermain game saya berharap ketika saya kuliah nanti saya konsisten melakukan olahraga nanti , ngomong ngomong di kampus saya banyak sekali mendapatkan teman baru , merekabaik dan pengertian 

Mungkin itu saja yang saya bisa deskripsikan jika ada salah kata mohon maaf sebesar besarnya wasalammualaikumwarrohmatullahi wabrakatu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun