Mohon tunggu...
1130022065 MUHAMAD NUR IKHSAN
1130022065 MUHAMAD NUR IKHSAN Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Badminton

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

About Remember You

21 Oktober 2022   18:59 Diperbarui: 21 Oktober 2022   19:07 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Pada saat malam yang hujan di bawah gubuk angkringan yang penuh dengan cahaya terang, mengingatkanku pada pertemuan pertama  kita yang penuh dengan rasa tidak kenal dan tidak tau tentang apa itu cinta 

Akan tetapi dengan pertemuan itu aku tau artinya cinta yang sangat mendalam hingga membekas di hati dan tidak dapat aku lupakan hingga saat ini, setiap aku sendirian di malam yang sunyi aku selalu teringat bayangan wajahmu di dalam hatiku paling dalam yang semakin membuatku semakin bersalah dan terus bersalah akan kehancuran hubungan yang telah terjalin lama itu 

Andaikan waktu bisa aku putar kembali aku akan mencoba lebih bersabar dan lebih mengerti dirimu lagi agar kita tidak saling merasa kehilangan 

Apakah hanya aku yang berpikir begini atau kah kamu yang jauh di sana juga berpikir demikian sama sepertiku 

Aku ingin bertemu denganmu dan tau apa isi hatimu tentang kita yang sekarang 

Apa kabar kamu yang jauh di sana aku berharap kita bisa kembali seperti dulu 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun