Mohon tunggu...
Sugiman W
Sugiman W Mohon Tunggu... Buruh - Saya

Menulis "sesuatu" di Jogja. Sudah jarang nulis di sini.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Daftar Tulisan yang Hilang di Kompasiana Baru

4 Juni 2015   20:15 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:21 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

 

Setelah Kompasiana merombak total tampilan, separuh lebih tulisan saya lenyap ditelan mimin. Entah itu sebuah kesengajaan atau tidak, tapi hal tersebut merupakan suatu kerugian bagi saya. Tentu saja saya sangat kecewa. Saya buta hukum dan hanya bisa berharap tulisan-tulisan saya muncul kembali.

 

 

Pertama kali saya menulis di Kompasiana adalah Daftar Isi, inipun lenyap dari halaman profil saya. Beruntung di salah satu peramban gawai, saya masih bisa melihat beberapa tulisan saya di Kompasiana lama. Berikut tulisan saya di Kompasiana:

 

  • Daftar Isi
  • Susahnya Cari Uang
  • Terpaksa Beli Android
  • Bancakan 2.0 11th Meetup di Jogja Semalam
  • Cerita Dibalik BB 10 Mini Jam Yogyakarta
  • Sehari di Workshop WMM 2012 Yogyakarta
  • Dee di Dixie Siang Tadi
  • Internet Cepat dan Murah dengan Indosat Super 3G+
  • Launching XL Rumahnya Android di Yogyakarta
  • Nikah Bareng Istimewa 12 Desember 2012
  • Enaknya Nulis Apa Ya?
  • Menulis dan Tetap Menulis

 

2013

 

  • Pertama Kali Masuk GOR Among Rogo
  • Salah Tempat di Acara Talkshow Kata Hati Movie
  • Pembukaan Workshop Internet, Blog, dan Media Sosial di Undip
  • Pelaksanaan Workshop Internet, Blog, dan Media Sosial di Undip
  • Diskusi Buku Singgah yang Mengenyangkan
  • Bertemu Keluarga Apel di Yogyakarta
  • Mohon Jangan SMS Saya
  • Bia Talks Yogyakarta 2013
  • Keseruan Bancakan 13th Meetup
  • Mau Nonton Fast & Furious 6 di Jogja pun Antri
  • Dibalik Nobar F1 Monaco 2013 di Yogyakarta
  • Mendapatkan Tablet PC di Angka 13
  • Meetup Temandev Bersama Para Developer Jogja
  • Menyambangi Jogja Digital Valley
  • Perkenalan Coast by Opera di Yogyakarta

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun