Mohon tunggu...
Laila Nur Fitria
Laila Nur Fitria Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

"Hidup adalah suatu cara dimana kita akan terus mengalami proses yang mungkin rumit, namun percayalah akan ada jalan dari setiap kesulitan yang kita lalui"

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hai! Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Aku

1 November 2022   14:46 Diperbarui: 1 November 2022   14:51 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamualaikum. Wr. Wb

Halo teman- teman semuanya! sebelumnya kenalin namaku Laila Nur Fitria, kalian bisa panggil aku Fitri. Aku mahasiswa jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Nah, berhubung akun kompasianaku yang dulu sudah tidak dapat login email kembali, dikarenakan lupa password email, maaf yaa sedikit curhat hehehe. Oleh karena itu, sekarang aku move kesini ya guyss,,,

Bismillah semoga akun ini dapat memberikan manfat melalui tulisan/ artikel yang nantinya saya upload disini. selain itu pula, pada semester kali ini,saya akan membalas lebih banyak  mengenai sosial emosional pada anak usia dini. Nah, materi ini sangat menarik serta akan bermanfaat sekali pada kita khusunya untuk mengenali emosi pada anak usia dini. 

Nah, mungkin banyak yang beranggapan bahwa emosional diartikan atau dalam konteks 'marah'. Padahal istilah emosional merujuk pada suatu respon dimana kita menanggapi kejadian yang sedang terjadi/ suatu hal yang sedang menimpa kita. setidaknya terdapat 6 emosi dasar pada manusia yaitu marah, takut, terkejut, malu, senang/ bahagia, serta jijik. 

Mungkin itu sedikit gambaran/ orientasi awal tentang artikel- artikel yang nantinya akan saya upload disini. semoga nantinya artikel yang saya upload dapat memberikan manfaat, pengetahuan baru khususnya bagi para pembaca. See You Guys.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun