Mohon tunggu...
082 Mumu nazmudin
082 Mumu nazmudin Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA EKONOMI

mata kuliah MSDI

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Tekno

Meningkatkan Nilai Pelanggan (Costumer Value)

26 Desember 2021   22:00 Diperbarui: 26 Desember 2021   22:06 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Riset pasar: Cari tahu tentang kebutuhan, karakteristik, dan preferensi pasar yang ingin ditargetkan oleh bisnismu. Positioning: Pilih segmen target pasar yang dapat dilayani dengan baik oleh bisnismu. Pengembangan dan Produksi Produk: Menciptakan produk atau layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan target pasar ditambah dengan layanan tambahan untuk melengkapi proses pengembangan bisnis. Distribusi: Membangun jaringan distribusi yang baik, sehingga pelanggan tertarget dapat mengakses produk dengan mudah dan nyaman. Promosi dan komunikasi: Konsistensi dalam mempromosikan produk atau layanan dan meningkatkan interaksi dengan calon pelanggan dapat meningkatkan Customer Value dengan lebih baik.

sebagai tugas UAS MPS dengan dosen pengampu Dr. H. Syaeful bahri S.Ag , M.M

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Lihat Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun