Mohon tunggu...
Rukmana Tea
Rukmana Tea Mohon Tunggu... Editor - Belajar Tanpa Batas

Jangan jadi orang yang merugi, karena penyesalan di hari akhir tidak akan berarti..

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Peduli Saat Pandemi Covid-19, PMPG Salurkan 200 Paket Sembako

1 April 2020   22:14 Diperbarui: 1 April 2020   22:26 214
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ketua Umum PMPG Cen Ji Lung/Lim Sonny secara simbolis menyerahkan 200 paket sembako kepada petugas Polsek Tambora di Mapolsek Tambora, Rabu (1/4/2020), untuk disalurkan kepada masyarakat Kecamatan Tambora dalam rangka membantu meringankan beban warga tidak mampu di tengah pandemi corona covid-19/dok.PMPG

Jakarta-Perkumpulan Masyarakat Pasar Gunung (PMPG) terus menunjukan kepedulian sosial kepada masyarakat. Kepedulian tersebut melalui pemberian 200 paket sembako untuk membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Tambora Jakarta Barat saat pandemi corona (Covid-19).

Secara simbolis bantuan kemanusiaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum PMPG, Chen Ji Lung/Lim Sonny, kepada petugas kepolisian di Mapolsek Tambora, Jakarta Barat, Rabu (1/4/2020).

"Kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako ini dilaksanakan dalam rangka membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang berjuang menghadapi pandemi virus Covid-19. Semoga dapat bermanfaat, tetap semangat saudara-saudaraku semua," ujar Cen Ji Lung/Lim Sonny, usai penyerahan bantuan.

Pria yang dikenal dermawan ini, mengucapkan terima kasih kepada petugas Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat dan Koramil 02/Tambora yang kompak bersinergi dalam menjaga kamtibmas di tengah mewabahnya covid-19.

"Tetap semangat TNI-Polri, PMPG siap membantu untuk kebaikan kita bersama, khususnya masyarakat yang membutuhkan. Mari kita bersama-sama berjuang melawan Covid-19. Indonesia Bisa....!," ucap Cen Ji Lung, yang aktif dalam Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) ini penuh semangat.

Sebelumnya, PMPG juga bersama TNI-Polri dan Pemerintahan Desa Sui Pangkalan II Sungai Raya Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Gunung dan sekitarnya.(rkm)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun