Mohon tunggu...
Jhon Wiyanjana
Jhon Wiyanjana Mohon Tunggu... Buruh - Jhon wiyanjana

Menemukan Allah dalam segala hal / tweet @daun kering

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Menjagamu lewat Puisiku

27 Mei 2018   21:09 Diperbarui: 27 Mei 2018   21:31 549
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(theodysseyonline.com)

Aku menjagamu lewat puisiku.

Sekilas namun membekas.
Itulah maknanya.
Namanya chemistri, katanya.
Urung niat berdalih untuk berlawan arah.

Aku menulis ditempat yg sama, dan kamu tau itu tentunya.
Walaupun sekedar melihat saja. mamun pesanku sampai juga.
Sebagai obat rindumu dikala senja.

Engkau pergi tanpa secarik pesan.
Yg semula aku merasa kehilangan.
Kini aku sudah menemukanmu.
Karena kamu selalu ada digoresan penaku.
Disetiap saat aku menjagamu.

Aku menjagamu lewat puisiku.
Bila engkau sedang goyah, akan ada pegangannya.
Bila engkau sedang sedih akan ada penghiburannya.
Bila engkau sedang ragu, akan ada tuntunannya.
Bila engkau sedang rindu..aku akan memelukmu dengan puisiku.

Puisi ini hanya sederhana.
Tak banyak sarat makna.
Namun aku akan selalu ada.
Bila kamu terjaga, bukalah dan bacalah, kita saling memadu rindu bersama.

Karena dengan puisi ini, aku akan selalu menjagamu senantiasa.

27mei2018


Daun kering

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun