Mohon tunggu...
Lionel Messi
Lionel Messi Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

indonesia lucu club

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Surat2an Dengan Admin Kompasiana, Lebih Lucu Dari Mehong Dan FPI

24 Februari 2012   10:40 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:14 487
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sebuah kebingungan melanda saya sore ini. ketika saya hendak mengakses akun saya yang beralamat http://www.kompasiana.com/0000, ternyata sudah terblokir. yang membuat saya bingung adalah alasan pemblokiran apa apa apa apa? haha, tapi dalam kebingungan ini saya sungguh tidak ingin melakukan apa2 selain ketawa.

ya ketawa, karena saya menduga admin sedang kesurupan di kantor kompasiana, sehingga sekonyong2 melakukakn blokir terhadap akun saya. untuk lebih memahami perkara ini saya sekedarmenyampaikan tadi saya melakukan surat menyurat dengan admin lewat inbox, berikut akan saya copas surat menyurat saya dengan admin.

saya :  Kpd yth Admin kompasiana..

yth admin, di karenakan akun saya yang beralamat http://www.kompasiana.com/0000, telah di blokir, saya terlebih dahulu ingin bertanya, alasan pemblokiran, agar kedepan saya dapat lebih memahami aturan yang berlaku di kompasiana. lebih lanjut, karena pemblokiran tersebut saya rasa tiba2 dan tanpa pemberitahuan, jadi saya memang tidak tau dimana kesalahan akun tsb, oleh karenanya saya memohon pada admin untuk bersedia mencabut pemblokiran aku saya tsb. untuk kemudian saya harap admin memberikan alasan pemblokiran agar saya tidak mengulangi kesalahan serupa di kemudian hari. karena jika alsan pemblokiran karena penggunaan foto profil kompasianer lain sebgaimana tertera peringatan id pforil saya, sya sudah menggantinya dengan foto saya sendiri tepat ketika peringatan itu di berikan. hanya belum smepat verifikasi, dan akan verifikasi dalam wktu dekat. dan mengenai postingan saya yang berjudul;Kompasianer yang Satu Ini Sakti atau Bagaimana?, saya kira itu hanya sebuah lelucon yang mana para kompasianer juga sudah faham akan kondisi tersebut. jadi saya mohon kebijaksanaan admin kompasiana. terimakasih

hormat saya

kompasianer.

kompasiana : Seperti tertera dalam http://www.kompasiana.com/term, akun yang diblokir karena pelanggaran tidak selalu didahului pemberitahuan. Pelanggaran yang menyangkut etika, norma, dan kesepakatan umum lainnya akan mendapat tindakan langsung.


Sebagai bentuk sanksi, akun yang telah diblokir tidak dapat dibuka kembali dengan alasan apapun.

Kompasiana

saya : aduh.. saya sudah baca dihttp://www.kompasiana.com/term, tapi aturanya terlalu umum.. dan saya kurang faham kesalahan saya secara spesifik. dan saya yakin pemblokiran kali ini bukan karena yang tertera di profil saya itu, karena saya sudah mengindahkan peringatan tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun