Mohon tunggu...
Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono Mohon Tunggu... Administrasi - Palembang, Sumatera Selatan

puisi adakalanya menggantikan rembulan diwaktu malam dan hadir menemanimu di siang hari tatkala hatimu gundah maka aku adalah puisi.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Nonton Sang Megatron Beraksi di PSCC

9 Mei 2024   14:08 Diperbarui: 9 Mei 2024   14:09 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Saya ini penggemarnya Megawati Hangestri Pertiwi, itu lho pevolly cantik berjilbab asal Jember Jawa Timur yang sangat terkenal di Korea. Dia murah senyum dan sangat hangat terhadap penggemar yang menyapanya dan tentu saja permainan volleynya sangat handal, utamanya smashnya.

Selama ini saya selalu menyempatkan menonton Megawati beraksi di Korea meski tengah sesibuk apapun, tentu saja via tayangan live-nya di Youtube. Mega begitu fenomenal di Korea, mereka menjulukinya dengan Megatron karena pukulan smashnya yang tajam bak sambaran petir.

Hari ini, tanggal 9 Mei 2024 saya berkesempatan untuk menyaksikan Megawati secara langsung, bertatap mata nyata. Berlokasi di Gedung PSCC (Palembang Sport and Convention Center), Palembang. Jakarta BIN klub volley yang menaungi sang Megatron akan berhadapan dengan Jakarta Electric PLN. Ini adalah pertandingan putaran I Proliga 2024 pekan ke-3.

Waktu pada jam tangan ini menunjuk tepat jam 12.45 WIB. Bergegas saya menstater motor Honda Beat kesayangan bergerak menuju PSCC. Hanya butuh sekitar 20 menit saja dari kediaman dan saya telah sampai di area pelataran parkir PSCC.  

Melangkah pasti dan full senyum saya menuju loket penjualan tiket dan ternyata terdapat antrian yang cukup panjang di sana. Namun apa yang terjadi, para pengantri tiket non online ini kiranya harus rela gigit jari dan tentunya termasuk saya sendiri, tiket yang dijual secara langsung untuk pertandingan hari ini telah ludes terjual, info yang saya dapat dari petugas loket bahwasanya tiket telah habis terjual sejak pagi hari ..

Ah, meski tak mengapa, tentu saja saya kecewa. Kali ini saya masih belum berhasil menyaksikan sang Megatron beraksi, toh saya masih dapat menyaksikannya secara live di televisi.

Selamat bertanding Megatron, tetaplah berprestasi, selalu ramah dan rendah hati.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun