Mohon tunggu...
Juwita
Juwita Mohon Tunggu... Human Resources - Penulis Lepas "_"

"Di antara halaman-halaman kata-kata, terdapat sebuah keajaiban yang mampu mengubah dunia. Ikuti jejak seorang penulis yang dengan pena dan imajinasinya merajut cerita-cerita yang membangkitkan emosi, menantang pemikiran, dan menginspirasi perubahan. Bersiaplah untuk membenamkan diri dalam alam pikiran yang tak terduga, di mana kata-kata menjadi pemandu menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan diri sendiri."

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Ingin Jahat Seperti Kemarin

2 Mei 2024   21:36 Diperbarui: 2 Mei 2024   21:42 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: AP Photo/Julio Cortez

 Aku Ingin Jahat Seperti Kemarin

           Oleh: JW

Dalam kehampaan malam gelap,
Hanya bayangan yang menemani,
Hatiku merintih dalam kesunyian,
Rindu akan masa yang pergi.

Aku ingin jahat seperti kemarin,
Menatap dunia dengan mata yang dingin,
Melupakan belas kasihan,
Seperti bayangan yang terhilang di angin.

Tapi hatiku terjerat dalam penyesalan,
Mengalir derita yang tak terhentikan,
Seiring waktu yang terus berlalu,
Meninggalkan aku dalam kesedihan yang merajalela.

Aku ingin jahat seperti kemarin,
Lupakan segala kebaikan yang telah kulakukan,
Biarkan dunia melihat sisi gelapku,
Namun tetap, hatiku hancur dalam kepedihan.

Mungkin esok aku akan tersadar,
Bahwa kebaikanlah yang sejati,
Namun saat ini, biarkan aku tenggelam,
Dalam duka yang menghimpit, tak tertahankan lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun